Website PPID

Sekilas Profil PPID

Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) merupakan pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di PT PP (Persero) Tbk yang ditunjuk berdasarkan Surat Keputusan Direksi PT PP (Persero) Tbk Nomor : 215/SK/PP/DIR/2021 tanggal 15 Desember 2021 tentang Perubahan Pertama Atas Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PT PP (Persero) Tbk.

Uyg85F1kMMWiCPOqD82LqYDz6kcjwN-metaMWk3SEhkRktoQlNHUFVnUDNoaXQ3RVpKTGFNRnFoLW1ldGFZMkZ5YjNWelpXeHBiV0ZuWlRFdWQyVmljQT09LS53ZWJw-.webp

01 / 04

Visi PPID

Menjadi Perusahaan Konstruksi & Investasi Terdepan & Terpercaya yang Aktif dalam Mewujudkan Transparansi melalui Pelayanan Informasi Publik & Dokumentasi sebagai Nilai Tambah Perusahaannns

Misi PPID

  1. Menyediakan informasi publik yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan;

  2. Memberikan pelayanan informasi publik yang semakin andal;

  3. Membangun dan mengembangkan sistem pengelolaan informasi publik dengan pemanfaatkan teknologi untuk memberikan nilai tambah yang optimal.

  4. Membangun PPID

Struktur Organisasi

PPID PT PP (Persero) Tbk

Atasan PPID

SVP Corporate Secretary

PPID

SM Corporate and Digital Communication

Tim Pertimbangan

SM Corporate Governance

PPID Pelaksana

Sr.Off. Media Communications
Perwakilan Corcom di Anak Usaha

Tim Pelayanan Informasi Publik

Jr.Off. Media Communications
Jr.Off. Public Relations
Jr.Off. Public Compliance Company

Lingkup dan Tugas Tanggung Jawab PPID

  • Atasan PPID
  • PPID
  • PPID Pelaksana
  • Tim Pertimbangan
  • Tim Pelayanan Informasi Publik

1

Menunjuk, menetapkan, dan mengangkat PPID dan PPID Pelaksana

2

Menyusun dan menetapkan arah dan kebijakan layanan Informasi Publik di PTPP

3

Menyelesaikan dan memberikan tanggapan keberatan atas Permintaan Informasi Publik untuk ditindaklanjuti oleh PPID

Lihat Lebih